Senin, 28 Januari 2013

Sosial Media yang Terdapat di Universitas Muhamadiyah Malang dan Universitas Negri Yogyakarta



  1. Universitas Muhamadiyah Malang (  http://www.umm.ac.id/  )
disini banyak sekali aktifitas yang menyangkut atau mengenai kampus serta komunitas atau mahasiswanya itu sendiri untuk memberikan suatu informasi baik berbentuk formal maupun sebaliknya.

disini hampir sama halnya dengan facebook, pemberian informasi terhadap seluruh komunitas kampus tetapi lebih mendasar dan khususnya hanya untuk berbagai pembahasan tentang kegitan kampus.

disini pembahasannya atau info hanya khusus yang berhubungan dengan kampus. yaitu penjelasan jurusan-jurusan yang ada di Universitas tersebut. yang tentunya memberikan info yang lebih rinci dan efektif.

sebenarnya masih ada lagi sosial media yang terdapat di situs universitas muhamdiyah malang ini seperti youtube dan flick tetapi tidak dapat diakses atau bisa dibilang linknya eror. 

   2. Universitas Negri Yogyakarta ( http://uny.ac.id/ )
disini hampir keseluruhannya membahas tentang seluruh kampus tetapi hanya sekedar untuk promosi atau join di dalamnya. dan tidak banyak hal yang dapat saya jelaskan karena tidak terlalu jelas apa maksud dari sosial media ini.

disini menjelaskan info yang umumnya behubungan dengan kampus. penjelasan tentang sekuruh jurusan yang terdapat didalam unversitas tersebut.

sebenarnya masih ada lagi sosial media yang terdapat di situs universitas negri yogyakarta ini seperti facebook, twiter, youtube dan flick tetapi tidak dapat diakses atau bisa dibilang linknya eror. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar